NettApp Gondol Microsoft Partner of The Year 2009

iberita teknologi NetApp dinobatkan sebagai Microsoft 2009 Partner of the Year untuk Advanced Infrastructure, kategori Storage Solutions.

NetApp terpilih sebagai Solutions Partner of the Year berdasarkan kerjasamanya dengan Microsoft dan solusi lengkap yang membantu pelanggan mengurangi biaya pengeluaran, memaksimalkan efisiensi storage, dan meningkatkan ketersediaan di lingkungan virtual.

Dengan NetApp, pelanggan Microsoft dapat mengurangi kebutuhan storage mereka sampai dengan 50 persen ketika menggunakan teknologi NetApp seperti thin provisioning dan deduplication. Pada awal tahun ini NetApp telah mengumumkan program efisiensi storage yang memberikan jaminan bahwa pelanggan yang menggunakan Hyper-V di perusahaannya akan menggunakan storage kurang dari 50 persen.

"Kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan NetApp untuk menghantarkan solusi hulu ke hilir yang inovatif kepada pelanggan kedua perusahaan," ujar Kim Akers, General Manager Global Partner Team Microsoft, melalui keterangan resminya, Kamis (2/7/2009).

"Perpaduan teknologi Microsoft dengan solusi storage NetApp telah memberikan para pelanggan kami "alat" yang mereka perlukan untuk meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya, dan memajukan bisnis mereka," tandasnya.

okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Panduan dan tutorial Teknologi Komputer--> IlmuTeknologi.Com - | - And adaptation in blogger by Ctemplates